Selasa, 03 Januari 2017

Makanan Alami Mengatasi Pengapuran Tulang


Makanan Alami Mengatasi Pengapuran Tulang


Makanan Alami Mengatasi Pengapuran Tulang . Apakah anda seorang penderita pengapuran tulang sendi? Jika iya, anda sangat tepat memasauki halaman kami. Karena pada kesempatan kali ini kami, akan memberikan informasi penting seputar makanan pengapuran tulang sendi.

Tak hanya dengan obat pengapuran tulang sendi alami, pengobatan penyakit osteoarthritis ini juga perlu di barengi dengan pola makan yang sehat. Sebab, Beberapa jenis makanan justru akan membuat penyakit yang kini tengah anda alami menjadi semakin parah. Lalu apa saja jenis makanan yang baik untuk di konsumsi oleh penederita pengapuran sendi? Untuk mengetahui jwabannya, anda dapat menyimaknya hanya disini. 



Daftar jenis makanan untuk mengatasi pengapuran tulang sendi secara alami
Makanan untuk mengatasi pengapuran tulang sendi

Jenis makanan untuk mengatasi pengapuran tulang sendi

Ada beberapa jenis makanan yang dapat membantu kesembuhan dari pengapuran tulang sendi anda tersebut. Dan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Makanan yang bersifat antiradang


Makanan jenis ini juga sangat baik di konsumsi unuk kesehatan. Dianataranya seperti jahe, kunyit dan bawang putih.

  • Sayuran dan buah-buahan


Makanan yang sangat baik apila di konsumsi oleh anda pada saat ini adalah sayuran dan buah-buahan yang mengandung antioksidan. Kandungan tersebut mampu melawan efek peradangan dari radikal bebas. Sangat di anjurkan anda untuk mengonsumsi anggur merah, blueberry, wortel dan juga bayam.

  • Makanan yang mengandung vitamin C


Vitamin C merupakan salah satu kandungan alami yang memilikim peranaan penting dalam perkembangan tulang rawan. Untuk itu, andapun perlu memasukkan makanan yang mengandung vitamin C ke dalam menu makanan anda. Dan makanan yang mengandung banyak vitamin C di dalamnya adalah  jeruk, kubis, brokoli dan lainnya.

  • Makanan yang mengandung vitamin D


Makanan yang mengndung vitamin D juga sangat baik apabila di konsumsi oleh penderita osteoarthritis.Bberepa di antara makanan yang mengandung vitamin D adalah jamur, susu dan telur.

  • Makanan yang mengandung vitamin E (antioksidan alami)


Dalam sebuah studi klinis, bahwa makan makanan ynag menandung vitamin E dapat dapat menurunkan nyeri persendian lutut dari osteoarthritis. Makanan yang mengandung vitamin E diantaranya adalah biji bunga matahari, sereal, almond, hazelnut, kacang tanah, bayam, tomat dan lainnya.

  • Makanan Yang Mengandung Omega 3


Makanan jenis ini sangat baik apabila di konsumsi oleh anda, karena dapat engurangi peradangan secara signifikan. Dan beberapa makanan yang mengandung omega 3 diantaranya adalah biji bunga matahari, biji, kenari, biji rami, ikan salmon, dan mackarel.

  • Makanan yang mengandung serat


Selain baik untuk kesehatan sistem pencernaan, jenis makanan ini juga sangat baik untuk mengatasi kondisi kesehatan anda berupa osteoartrithis. Makanan yang mengandung serat dapat anda dapatkan dari pepaya, outmeal, pisang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa jenis makanana yang sangat baik di konsumsi oleh anda penderita osteoarthritis atau pengapuran tulang sendi. Selain dari pada makanan Konsumsilah Obat Herbal QnC Jelly Gamat klikk disini >>> Obat Herbal Pengapuran Tulang Di Apotik agar tulang sandi yang mengalami osteorthritis tidak semakin kaku.  Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar